Don't Miss

BELAJAR JARAK JAUH SMA GAMA YOGYAKARTA

Dengan adanya berita tentang penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) yang dinyatakan pandemi oleh World Health Organization (WHO) dan dalam rangka pencegahan penyebaran lebih lanjut pada lingkungan sekolah SMA GAMA Depok Yogyakarta serta mempertimbangkan :

  1. Surat Edaran Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Nomor : 3 tahun 2020 tentang “Pencegahan Corona Virus Disease (Covid-19) pada Satuan Pendidikan”.
  2. Surat Edaran Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta Nomor : 443/01357 tanggal 19 Maret 2020 tentang “Antisipasi Penyebaran Infeksi Corona Virus Disease (Covid-19)”
  3. Surat Edaran Dinas Pedidikan, Pemuda dan Olahraga Daerah Istimewa Yogyakarta Nomor : 421/02280 tanggal 20 Maret 2020 tentang “Pembelajaran Jarak Jauh/Dirumah bagi anak sekolah dalam rangka pencegahan Covid-19”.
  4. Rapat Koordinasi Dewan Guru SMA GAMA Depok Yogyakarta pada hari Jum’at tanggal 20 Maret 2020.

Maka dengan ini SMA GAMA Depok Yogyakarta mengambil keputusan :

  1. Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) seluruh peserta didik dilaksanakan secara daring (dalam jaringan)/Online. Kegiatan pembelajaran daring dan teknis pembelajaran daring akan disampaikan oleh wali kelas masing-masing sesuai jadwal yang sudah disiapkan sekolah.
  2. Selama Peserta Didik Belajar di Rumah :
  3. Mohon orangtua mendampingi anak-anak belajar di rumah.
  4. Orangtua tidak mengajak anak berpergian apabila tidak penting sekali.
  5. Tidak mengajak anak-anak ke tempat keramaian atau kerumunan.
  6. Menjaga pola hidup sehat, minum air putih dan istirahat yang cukup.
  7. Melaporkan hasil pembelajaran secara daring kepada wali kelas dan masing-masing guru mata pelajaran.
  8. Keputusan kegiatan belajar mengajar secara daring ini berlaku mulai tanggal 23 Maret s.d. 2 April 2020 untuk peserta didik kelas X dan XI, selanjutnya akan ditinjau ulang sesuai perkembangan situasi. Untuk kelas XII Ujian Nasional tetap dilaksanakan sesuai dengan jadwal pada tanggal 30 Maret s.d. 2 April 2020.
  9. Selama pencegahan penyebaran Covid-19 jam pelayanan di SMA GAMA Yogyakarta hanya berlangsung pada pukul 07.30-13.00 WIB.

Demikian pemberitahuan ini dibuat agar mendapat perhatian dan dilaksanakan sebaik-baiknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

SMA TIGA MARET