Don't Miss

Serah Terima SK Alih Kelola SMA GAMA Yogyakarta

 

Jumat, 14 Juni 2019 SMA GAMA Yogyakarta mengadakan acara serah terima SK alih kelola SMA GAMA Yogyakarta dari YPG ke YP3N  yang dihadiri oleh Kadispora Provinsi DIY, Bupati Sleman dan perwakilan, Kadispora Kabupaten Sleman, Kapolres Sleman, Camat Kecamatan Depok, Lurah Kelurahan Caturtunggal, Dukuh Dusun Mrican, Kapolsek Depok Barat, Pengurus YPG dan YP3N, Dewan Pembina, serta seluruh Guru dan Karyawan SMA GAMA Yogyakarta. Pada acara ini SK diserahkan oleh perwakilan dari Dinas Pendidikan Kabupaten Sleman yang diterima oleh Prof. Dr. Ir. Budi Rahardjo, M.S.A.E.

Menurut hasil keputusan, tanah yang menjadi lokasi seluruh kegiatan  SMA GAMA Yogyakarta telah berdiri di tanah yang sudah sah menjadi milik Negara, sehingga perjuangan yang panjang selama ini tidak sia-sia dan menghasilkan sebuah keputusan yang membawa kenyamanan seluruh pihak yang terkait dengan penyelenggaraan SMA GAMA Yogyakarta guna menjadikan sekolah ini sebagai tempat yang baik dalam membantu menyiapkan generasi penerus khususnya untuk Kabupaten Sleman. Oleh karena itu, pada tahun ini SMA GAMA Yogyakarta telah siap menerima peserta didik baru untuk bergabung dengan para peserta didik pendahulu yang berprestasi  di SMA GAMA Yogyakarta.

Sebagai informasi tambahan, persyaratan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) yang ada di SMA GAMA Yogyakarta tidak menerapkan sistem zonasi. Keuntungan lainnya yang dapat diperoleh untuk calon peserta didik baru SMA GAMA Yogyakarta, adalah sekolah ini telah memiliki kerjasama dengan INSTIPER Yogyakarta utamanya jurusan perkebunan sawit. Selain itu, SMA GAMA Yogyakarta juga memberikan kenyamanan lain kepada calon peserta didik baru yang berasal dari luar Yogyakarta melalui kerjasama dengan beberapa warga sekitar (Desa Mrican) untuk penyediaan kos.

SMA GAMA Yogyakarta akan selalu berusaha mewujudkan generasi muda yang cerdas dan berprestasi agar selalu menjadi sekolah unggulan.

   

   

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

SMA TIGA MARET