Don't Miss

37 Tahun dan 31 Tahun Mengabdi di SMA GAMA

Jumat, (28/6) SMA GAMA melaksanakan purnatugas kepada ibu Suratmi, S. S dan Yuli Trismiati. Beliau berdua, sudah sangat lama bekerja di SMA GAMA Yogyakarta. Lamanya beliau mengabdi, selama itu juga SMA GAMA berdiri fokus dengan dunia pendidikan khususnya sekolah menengah atas (SMA). Saat ini SMA GAMA menuju SMA Riset.

Kegiatan ini dihadiri oleh beberapa pengurus Yayasan (YP3N), Kepala sekolah, segenap Guru, dan Karyawan SMA GAMA kegiatan ini berlangsung di aula SMA GAMA.

Setelah dibuka dengan doa, Prof. Dr. Ir. Budi Raharjo, M.S.A.E selaku ketua yayasan (YP3N) memberikan beberapa patah kata, pesan dan kesan. Lalu dilanjutkan perwakilan yayasan, kepala sekolah dan guru memberikan testimony untuk mereka.

Semua kenangan ucapan syukur, dan terima kasih banyak disampaikan oleh yayasan dan perwakilan SMA GAMA. Syukur dan terima kasih karena beliau-beliau mau mengabdi dan bekerjasama dalam kurun waktu yang cukup lama dengan SMA GAMA.

 

Ibu Suratmi, S. S

Ibu Suratmi, S. S yang dikenal dikalangan SMA Gama dengan nama panggilan Bu Ratmi, beliau  bekerja di SMA Gama dari SMA Gama berdiri 37 tahun lalu. Beliau merasakan bagaimana babad alas mencari siswa-siswi untuk SMA GAMA dan ikut terlibat ‘merangkak’ membangun SMA GAMA menjadi salah satu SMA yang dikenal dikota Yogyakarta.

Ibu yang memiliki 2 anak dan 2 cucu ini, terlibat di Yayasan Pendidikan Gama dan hingga akhirnya sekarang menjadi Yayasan dan Pengembangan Pertanian Nasional (YP3N). Bu Ratmi sejak 1982 dipercaya oleh Yayasan SMA GAMA sebagai pelaksana keuangan yayasan. Disiplin dan semangat kerja yang tinggi layak menjadi teladan kita semua.

 

Yuli Trismiati

Yuli Trismiati, yang akrab dipanggil Bu Yuli merupakan pustakawati yang sudah bekerja di SMA GAMA selama 34 thn 11 bulan. Bu Yuli orang yang ramah, ceria, dan energik, beliau selalu membantu dan melayani siswa siswi SMA Gama kaitannya dengan kegiatan perpustakaan, Dari Tata kelola perpustakaan, mendata buku-buku, penjadwalan buku-buku yang dipinjam dan pengembaliannya, beliau berperan besar dalam hal administrasi buku diperpustakaan. Tidak hanya dengan kegiatan perpustakaan, beliau juga mau terlibat aktif untuk semua kegiatan-kegiatan di SMA GAMA. Bu Yuli menjadi salah satu guru favorit di SMA Gama, beliau sangat disukai para siswa. Selain ramah, sopan, bertanggung jawab dan beliau juga selalu tersenyum kepada siapapun.

Terima Kasih bu Ratmi dan bu Yuli, untuk semua kerja keras dan ketulusan selama bekerja di SMA GAMA, Yogyakarta.

     

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

SMA TIGA MARET