Don't Miss

Cek kesehatan gratis di SMA GAMA

Tanggal 27 April 2019 masih dalam rangkaian HUT SMA GAMA kali ini bekerjasama dengan RS Bhayangkara mengadakan pemeriksaan kesehatan gratis. Pemeriksaan kesehatan ini tidak hanya diikuti oleh seluruh warga SMA GAMA melaikan diikuti oleh warga masyarakat sekitar. dr. Dewi Sri Budiarti. S., MARS beliau merupakan alumni SMA GAMA yang terjun langsung untuk memeriksa seluruh pasien  dibantu oleh rekan-rekan dari RS Bhayangkara.

Hidup sehat menjadi impian semua orang, tidak sedikit orang bisa meluangkan waktu untuk mengecek kesehatan, maka dari itu selur

uh warga SMA GAMA dan masyarakat sekitar sangat antusias mengikuti kegiatan ini. Pemeriksaan Dokter Umum tercatat 73 pendaftar, 72 ditensi dan 64 ditindaklanjuti oleh dokter. Tidak hanya itu bahkan setiap pasien mendapatkan obat secara gratis dan akan ditindaklanjuti oleh dr. Dewi Sri Budiarti. S., MARS jika memang ingin segera sembuh dari penyakitnya. “kebanyakan warga Indonesia yang ketika sakit baru pergi ke dokter, hal ini mengakibatkan penyakit yangt di derita sudah memasuki tahap parah”, begitu kata salah satu tim medis yang berhasil kami wawancarai ketika berbincang-bincang dengan tim medis.

Seluruh warga sekolah SMA GAMA dan warga masyarakat sangat merasa terbantu oleh diadakannya acara cek kesehatan gratis ini karena dapat mengeluhkan rasa sakit yang di alami dan mendapatkan solusi bahkan mendapatkan obat gratis. Mereka berharap akan ada kegiatan seperti ini lagi supaya dapat membantu warga masyarakat sekitar untuk mengecek kesehatan dan memulai hidup sehat. Acara selesai sekitar pukul 12.00 siang dan dilanjutkan dengan sesi foto bersama. ( Tim Jurnalistik SMA GAMA)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

SMA TIGA MARET